Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Pergi travelling dengan menggunakan moda trasnportasi kereta api sering dilakukan oleh banyak orang. Alasannya? Karena harga yang terjangkau serta kenyamanan dan keamanan yang disuguhkan, sensasi pengalaman perjalanan yang menyenangkan juga bisa di dapatkan di moda trasportasi ini.

Jika dahulu memesan tiket kereta dilakukan secara konvensional dengan pergi langsung ke loket pemesanan tiket kereta. Seiring kecanggihan teknologi, saat ini kita dapat dengan mudah memesan tiket kereta secara online melalui platform yang bekerja sama dengan PT.KAI Indonesia.

Salah satunya adalah Klik Indomaret, kamu dapat membeli tiket kereta dengan mudah dan bisa juga cek regulasi perjalanan terbaru untuk moda transportasi kereta. Buat kamu yang belum tahu bagaiamana cara memesan tiket kereta di Klik Indomaret bisa simak informasinya di bawah ini ya.

  1. Masuk ke aplikasi atau website Klik Indomaret lalu pilih menu Travel yang berada di sebelah tike wahana.
  2. Sebelum memiliki tiket kereta kamu bisa membaca dengan seksama regulasi yang berlaku untuk menaiki moda trasnportasi kereta. Hal ini agar kamu tidak salah langkah dan mematuhi peraturan yang ada.
  3. Setelah membaca regulasi yang ada dengan seksama, pilih asal kota dimana kamu menaiki kereta dan kemudian pilih kota tujuan yang ingin kamu tuju. Pilih tanggal keberangkatan kamu juga dapat memesan tiket untuk kepulangan di saat bersamaan cukup pilih tanggal yang kamu inginkan.
  4. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke banyak pilihan kereta dengan kriteria yang bisa kamu sesuaikan seperti jam keberangkatan, kelas, durasi tercepat dan masih banyak lainnya. Jika kamu memilih tiket pulang dan pergi, setelah memilih tiket keberangkatan kamu akan diarahkan memilih tiket kepulangan kurang lebih sama seperti saat keberangkatan.
  5. Ketika sudah memilih dengan tepat, kamu akan diarahkan ke detail data pemesan di sini kamu akan diminta memilih. Data pemesan dan data penumpang pastikan mengisi dengan benar ya sobat.
  6. Setelah mengisi data-data dengan benar, kamu akan diarahkan ke rangkuman perjalanan lalu ke menu pembayaran di situ kamu dapat memilih pembayaran yang sesuai dengan yang kamu miliki.
  7. Jika sudah selesai membayar ikuti instruksi selanjutnya dan selesai.

Nah itu dia beberapa penjelasan singkat bagaimana cara memesan tiket kereta di Klik Indomaret sobat. Ingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat berpergian, untuk informasi regulasi lebih lengkapnya bisa kamu cek di www.kai.id, aplikasi KAI Access atau call center KAI 121.

Simak juga informasi perjalanan selengkapnya di sini ya sobat.

Leave a Reply