Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Berbelanja online menjadi salah satu aktivitas yang lumrah dilakukan oleh banyak orang. Hal ini, dikarenakan belanja online dianggap lebih menghemat waktu dan memudahkan karena bermodalkan handphone kemudian hanya perlu menunggu barang belanjaan sampai ke rumah.

Antusias banyak orang akan belanja online ini yang memunculkan adanya Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang kita kenal sekarang. Berbagai platform belanja online berbondong-bondong memberikan diskon dan berbagai promo untuk menarik minat pembeli.

Sebagai pembeli yang bijak tentu kamu ingin memanfaatkan momen harbolnas dengan baik tanpa menyebabkan dompet kering atau boros bukan? Itu sebabnya, yuk intip tips mengatur keuangan saat Harbolnas agar tidak boros berikut.

Persiapkan Dana Khusus

Segala sesuatu memang ada baiknya perlu dipersiapkan secara matang temasuk dalam urusan belanja. Sebelum berbelanja persiapkan terlebih dahulu dana yang memang dikhususkan untuk belanja kebutuhan yang diperlukan.

Hal ini untuk menghindari tercampurnya dana lain untuk kebutuhan belanja, misalnya dana darurat, tabungan, transportasi dan kebutuhan makan sehari-hari yang sebaiknya sudah dipisahkan sejak awal.

Membuat Daftar Belanja

Membuat daftar belanja barang-barang yang kamu perlukan akan sangat berguna untuk mengetahui barang-barang apa saja yang perlu diprioritaskan saat ini.

Daftar belanjaan tersebut juga perlu kamu bagi kembali sesuai dengan kategorinya seperti kebutuhan pangan, perawatan tubuh, fashion, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya.

Bedakan Kebutuhan dan Keinginan

Membedakan antara kebutuhan dan juga keinginan menjadi tips hemat selanjutnya yang bisa kamu terapkan sebelum mulai berbelanja. Kebutuhan harus sobat prioritaskan terlebih dahulu, baru nantinya jika kebutuhan sudah terpenuhi kamu bisa membeli barang yang diinginkan.

Kebutuhan yang dimaksud pastinya berhubungan dengan sandang, pangan, obat-obatan, perawatan tubuh, dan kebutuhan rumah tangga. Sedangkan keinginan biasanya barang-barang yang tidak mendesak dan bisa dipenuhi nanti.

Manfaatkan Promo yang Ada

Kalau tips yang satu ini memang perlu kamu manfaatkan semaksimal mungkin agar kegiatan belanja jadi hemat. Memanfaatkan promo yang ada khususnya pada hari spesial, seperti Harbolnas dan hari besar lainnya adalah momen yang tidak boleh kamu lewatkan.

Biasanya promo yang ditawarkan pun beragam mulai dari hadiah tambahan, potongan harga, gratis ongkos kirim dan masih banyak lainnya.

Itu dia sobat tips belanja hemat saat Harbolnas yang bisa kamu terapkan, apalagi di momen Harbolnas 11.11 saat ini. Tentunya Klik Indomaret juga tidak mau ketinggalan memberikan kamu berbagai keuntungan dan promo menarik di Harbolnas 11.11!

Ada diskon s.d 60%, gratis ongkir dan berbagai promo menarik lainnya agar belanja jadi BErasa BAnget Serunya! Yuk langsung aja cek link yang tertera pada gambar untuk mulai belanja di Harbolnas 11.11 Klik Indomaret! Periode berlangsung dari tanggal 08 November 2021 – 23 November 2021

11.11 BEBAS (BERASA BANGET SERUNYA)
Belanja Hemat Dari Rumah Di Harbolnas 11.11 Klik Indomaret!

Leave a Reply