Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memiliki rambut yang susah diatur menjadi hal yang mengganggu bagi beberapa pria. Apalagi ketika memiliki acara penting yang mengharuskan kita untuk tampil rapi dan terlihat formal.

Itu sebabnya banyak pria yang menggunakan gel rambut agar rambut lebih mudah diatur dan semakin trendy saat hendak berpergian.

Sama halnya dengan produk kecantikan wanita, produk perawatan rambut pria juga banyak jenisnya. Mungkin sering terdengar hanya pomade tetapi dibaliknya masih banyak jenis-jenis gel rambut yang perlu sobat tahu.

Penasaran kan apa saja? Simak info selengkapnya di bawah ini ya sobat.

Water Based

Sumber gambar: Klik Indomaret

Seperti namanya gel rambut dengan klaim water based ini berbahan dasar air sehingga mudah untuk diaplikasikan ke rambut dan mudah bagi kamu untuk hair styling.

Konsistensi dari water based ini biasanya memiliki tekstur yang lembut, sehingga mudah untuk dibilas dengan air dan ringan ketika kamu gunakan.

Clay Based

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau jenis gel rambut yang satu ini, memiliki konsistensi yang lebih berat dan tebal dibanding dengan yang berbahan dasar air. Jenis gel rambut yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin hair styling dengan gaya berisi atau bervolume.

Baca juga: Makin Ganteng Dengan 7 Rekomendasi Gel Rambut Berikut

Oil Based

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau jenis gel rambut yang satu ini berbahan dasar minyak dan sudah sering digunakan oleh berbagai pria sejak dulu. Seperti klaimnya yang berbahan dasar minyak tentu tekstur dari gel rambut ini terasa oily.

Jenis gel rambut ini cocok untuk kamu yang ingin menata rambut dengan gaya klimis untuk tampil classic dan rapi di saat bersamaan.

Wax Based

Sumber gambar: Klik Indomaret

Konsistensi dari wax based ini kental dan lembut, sehingga cocok untuk diaplikasikan pada rambut yang akan memberikan hasil rambut natural dan mudah untuk diatur.

Berbahan dasar dari minyak wax atau lilin akan membuat rambutmu mengering setelah beberapa jam sehingga terlihat natural seperti tidak memakai gel rambut

Nah itu dia jenis gel rambut yang perlu kamu tahu ketika hendak membeli gel rambut. Oh iya, kamu juga bisa menyesuaikan bahan, varian dan jenisnya sesuai dengan kebutuhan rambut sobat ya.

Mau belanja kebutuhan rambut dari rumah? Atau sobat sibuk beraktivitas? Yuk belanja produk perawatan rambut dan berbagai personal care di Klik Indomaret pastinya lebih hemat dan mudah.


Sumber informasi: Gatsby.co.id

Leave a Reply