Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Musim hujan telah tiba, tentunya untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah akan sedikit terganggu dengan hujan yang tidak bisa diprediksi kapan datangnya.

Karena harus mempersiapkan diri salah satunya dari segi pakaian, agar bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang ada.

Oleh karena itu sobat perlu mempersiapkan diri, salah satunya pakaian yang cocok di musim hujan saat ini.

Gunakan Blazer atau Coat

Sumber gambar: marymarkevich/Freepik

Ingin tetap terlihat menawan ke kantor atau pertemuan meski di musim hujan? Kamu bisa menggunakan blazer atau coat untuk menghalau suhu dingin atau rintik hujan.

Untuk padu padannya bisa kamu sesuaikan dengan selera, misalnya menggunakan dress di bagian dalam kemudian dilapisi dengan blazer di bagian luar atau dengan kemeja dan celana bahan.

Gunakan Sweater

Sumber gambar: fabrikasimf/Freepik

Sobat tidak kuat dengan udara dingin? Kamu bisa menggunakan sweater untuk mengatasi udara dingin saat di dalam kantor maupun di luar ruangan.

Sweater mudah untuk disandingkan dengan pakaian lain misalnya dengan bawahan rok, legging ataupun celana. Keduanya sama memberikan kesan simple, namun tetap menawan bagi kamu yang ingin tetap hangat selama musim hujan.

Baca Juga: Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Saat Hujan

Gunakan Topi

Sumber gambar: rawpixel.com/Freepik

Bukan hanya tubuh yang perlu kehangatan melainkan kepala juga lho sobat, apalagi dari paparan rintik hujan dan sinar matahari yang bisa saja membuat kamu jatuh sakit.

Gunakan topi yang menurut kalian nyaman dan sesuai dengan outfit yang dikenakan, untungnya sekarang sudah banyak pilihan topi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Gunakan tas tahan air

Sumber gambar: marymarkevich/Freepik

Tampil fashionable tapi barang bawaan basah terkena hujan? Tentu kamu tidak mau mengalami hal tersebut kan sobat. Itu sebabnya, kamu bisa coba menggunakan tas yang tahan akan air dan tidak mudah tembus ke bagian dalam tas.

Sobat bisa menggunakan tas dengan bahan yang tahan air, pastinya tetap perlu kamu keringkan dengan kain atau tisu ketika sudah berada di dalam ruangan ya sobat.

Gunakan Sepatu Anti Slip

Sumber gambar: travelarium/Freepik

Ketika turun hujan pastinya akan ada sisa genangan air yang bisa membuat sepatu kesayanganmu basah sobat. Sebagai langkah antisipasi, kamu bisa menggunakan sepatu yang tahan air dan anti slip agar kamu tidak mudah terpeleset di jalan yang licin.

Kamu bisa memilih warna hitam sebagai pilihan ketika hendak mencari sepatu, karena warnanya yang netral dapat mudah dicocokan dengan outfit yang sedang kamu gunakan. Selain itu karena warnanya tidak mudah kotor.

Itu dia beberapa tips tetap modis di musim hujan yang bisa klikmin bagikan untuk sobat semua. Tapi kembali ke masing-masing orang pasti memiliki gaya berbusananya sendiri.

Namun, klikmin cuma mau ingetin, jangan lupa juga untuk selalu membawa payung dan jas hujan ketika hendak berpergian di musim hujan. Karena kita tidak bisa memprediksi kapan tepatnya hujan akan turun, lebih baik mengantisipasi bukan?

Untungnya di Klik Indomaret kamu bisa beli jas hujan dengan mudah dan hemat. Yuk langsung aja klik link pada gambar untuk mulai berbelanja.

Leave a Reply