Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit baik untuk saat tua nanti. Oleh karena itu, banyak produk kecantikan yang menawarkan banyak manfaat mukai dari pembersih wajah, nutrisi, hingga anti penuaan

Tidak hanya satu, melainkan ada banyak produk pembersih wajah Mulai dari tahap paling awal dalam merawat wajah yaitu pembersih wajah. Namun ternyata pembersih wajah tidak hanya satu produk saja. Nah, untuk itu berikut beberapa produk pembersih wajah yang perlu kamu tahu.

Facial Wash

Salah satu jenis pembersih wajah yang biasa kita gunakan sehari-hari, facial wash memiliki jenis yang beragam juga sobat tergantung dari tekstur dan fungsinya. Misalnya, foaming facial wash, creamy wash, facial scrub dan lainnya yang memiliki fungsi berbeda-beda bagi kulit kamu. Berbagai jenis facial wash tadi jika dilihat secara umum dapat dibedakan berdasarkan teksturnya.

Cleanser

Selepas berpergian tentunya kamu perlu untuk menghapus riasan bukan? Mencuci wajah dengan facial wash saja tidak cukup, perlu penggunaan cleanser untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dari riasan, kemudian menggunakan facial wash.

Cleanser juga punya beragam jenis seperti cleansing balm, cleansing oil, cleansing water yang dibedakan berdasarkan tekstur dan kandungan dari cleanser tersebut.

Micellar Water

Sama seperti cleanser yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sisa riasan di wajah, micellar water juga perlu kamu ketahui sobat. Micellar water adalah pembersih wajah yang pada dasarnya berbahan dasar air dan campuran lainnya.

Face Scrub

Ingin wajah yang bersih menyeluruh? Kamu bisa menggunakan scrub mask untuk mengangkat kotoran sisa riasan, debu atau kotoran yang menempel pada kulit.

Perlu perhatian khusus ketika kamu hendak membeli face scrub apalagi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Pilih scrub dengan butiran halus yang tidak terlalu kasar di wajah.

Itu dia beberapa produk pembersih wajah yang perlu kamu ketahui, jangan lupa jika jenis kulit setiap orang berbeda-beda sehingga kamu perlu tahu, apa yang dibutuhkan oleh kulitmu.

Leave a Reply