Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memiliki rambut yang indah dan sehat adalah impian bagi semua orang, apalagi jika rambut yang dimiliki terlihat lembut dan kuat. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rambut yang indah, mulai dari rutin perawatan ke salon, creambath dan lain sebagainya demi mendapatkan rambut indah.

Salah satu permasalahan pada rambut yang dialami oleh banyak orang khususnya para wanita adalah rambut bercabang. Keadaan ini ketika ujung atau sekujur helaian pada rambut memiki cabang di sisinya. Hal ini tentu akan terlihat tidak bagus jika diperhatikan, nah untuk menghindari rambut bercabang ada beberapa tips yang bisa sobat lakukan.

Jangan sisir rambut dalam keadaan basah

Ketika rambut basah akan lebih rentan dan rapuh, sehingga menyisir rambut dalam keadaan basah dapat menimbulkan rambut bercabang ataupun kerontokan pada rambut. Pastikan rambut dalam keadaan kering sebelum menyisirnya, gunakan juga sisir yang berjarak agar rambut tidak mudah rontok.

Hair Styling

Melakukan hair styling pada rambut sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang. Seperti meluruskan, menggelombangkan, atau mengeringkan rambut bisa saja menjadi penyebab rambut bercabang akibat terlalu sering melakukan hair styling.

Mengurangi penggunaannya akan membuat rambut dapat bernafas sejenak dan menghindari kerusakan pada rambut. Jika ingin tetap melakukan hair styling, gunakan pencegahan terlebih dahulu seperti heat protection untuk melindungi rambut dari panas alat hair styling dan setelahnya gunakan vitamin untuk menjaga kesehatan rambut.

Rutin Memotong Ujung Rambut

Tips yang satu ini mungkin saja sering kamu lakukan, yakni memotong ujung rambut yang mulai terlihat bercabang supaya tidak menjalar lebih panjang lagi. Agar tidak salah langka, kamu bisa pergi ke salon untuk melakukan treatment ini karena pastinya mereka mengetahui tipe potongan yang tepat untuk mengatasi rambut bercabang yang kamu miliki.

Gunakan Perawatan Rambut yang Tepat

Ini dia yang terpenting dari tips di atas, yakni menemukan perawatan rambut yang tepat sesuai dengan jenis kulit kepala dan rambut yang kamu miliki untuk menghindari rambut bercabang. Shampo, conditioner, vitamin dan hair tonic adalah rangkaian perawatan rambut yang bisa kamu terapkan untuk menjaga keindahannya.

Itu dia beberapa tips menghindari rambut bercabang yang bisa kamu terapkan sobat, memiliki rambut yang indah tentu perlu perjuangan yang besar tapi hal itu akan sebanding dengan hasil yang kita dapatkan.

Wujudkan Rambut Indahmu Di Sini!

Sumber info:Pantene.co.id

Leave a Reply