Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Aplikasi Klik Indomaret adalah inovasi one stop online shop yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Klik Indomaret menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan. Beragam pilihan produk mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti grocery, makanan, minuman, kebutuhan bayi & ibu menyusui, produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, produk kecantikan kesehatan, produk gadget & peralatan elektronik rumah tangga dan beragam produk rumah tangga lainnya.

Untuk menunjang pelayanan yang lebih baik Klik Indomaret juga menyediakan berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit/debit, rekening ponsel dan dompet digital salah satu I.Saku yang memudahkan pembayaran kamu.

Tidak hanya I.saku kini tersedia juga Poinku yang merupakan program membership yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pengumpulan dan penukaran POIN, STAMP, informasi promosi.

Nah untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara menghubungkan I.Saku dan Poinku di Klik Indomaret bisa simak penjelasannya di bawah ini ya.

  1. Pilih opsi Hubungkan yang tertera
01. Klik Hubungkan isaku dan Poinku

Sumber gambar: Klik Indomaret

  • Pertama buka aplikasi Klik Indomaret, nah jika kamu belum terhubung dengan I.saku maupun Poinku akan tertera opsi Hubungkan pilih opsi tersebut.

2. Tertera penjelasan mengenai hubungkan I.saku dan Poinku

02. Informasi Hubungkan Sekarang Poinku

Sumber gambar: Klik Indomaret

  • Pada tahap ini kamu akan diberikan penjelasan mengenai, manfaat mengubungkan akun I.saku dan Poinku dengan Klik Indomaret.

3. Perhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan

Menyetujui S&K dan Hubungkan sekarang

Sumber gambar: Klik Indomaret

  • Di bagian ini, pahami dengan seksama mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika sudah centang, setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Pastikan nomor telepon kamu sudah benar

verifikasi OTP

Sumber gambar: Klik Indomaret

  • Setelah menekan opsi setuju, kamu akan diarahkan untuk memverifikasi akun I.Saku dan Poinku dengan cara memasukan kode verifikasi melalui sms ke nomo ponsel kamu. Pastikan nomor kamu masih aktif ya sobat.

4. Akun I.Saku dan Poinku sudah terhubung

Akun berhasil terhubung

Sumber gambar: Klik Indomaret

  • Jika semua langkah tadi sudah terlewati, maka akun I.Saku dan Poinku milikmu sudah terhubung dan kamu sudah bisa mulai bertransaksi di Klik Indomaret sobat.

Bagaimana sobat? Mudah bukan? Dengan dihubungkannya akun I.Saku dan Poinku kamu akan jadi lebih mudah menerima info promosi, menukarkan stamp dan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan produk menarik di Klik Indomaret ataupun toko Indomaret.

Jangan kupa ikutan juga Indomaret Poinku bagi-bagi emas, raih kesempatan untuk menangkan 100 emas @5gr yang diundi tiap minggu! Langsung aja cek syarat dan ketentuannya di link yang tertera.

Indomaret Poinku Bagi-Bagi Emas! Cek Syaratnya Di Sini

Leave a Reply