Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Memiliki hewan peliharaan kedengarannya sangat menyenangkan ya sobat, apalagi bisa bermain bersama hewan peliharaan ketika kita merasa jenuh dengan aktivitas yang ada, mereka ibarat penghibur yang baik dikala kita lelah. Tentunya, sama seperti memiliki teman sesungguhnya kita perlu merawat hewan peliharaan dengan sebaik mungkin.

Tidak hanya sekedar untuk lucu-lucuan, hewan peliharaan memiliki hak untuk hidup dan terawat dengan baik saat kita memutuskan untuk

Untuk itu agar kamu tidak gegabah dan salah langkah, yuk renungkan dahulu 5 hal berikut sebelum memeliharan hewan peliharaan.

Siap Berkomitmen

Sama seperti merawat dan memiliki anak, kita juga perlu berkomitmen dalam merawat hewan peliharaan sebaik mungkin sedari mereka kecil hingga dewasa. Setelahnya saat mereka tua, tetap perlu kita rawat sebaik mungkin, karena bagaimanapun hewan peliharaan menganggap kita sebagai rumah mereka.

Siapkan Dana Khusus

Hal yang paling penting dan wajib untuk kamu pikirkan sebelum merawat hewan peliharaan adalah memiliki dana yang cukup. Hal ini untuk biaya-biaya tetap seperti makanan, minuman, vitamin, camilan, grooming, perawatan atau untuk biaya tidak terduga saat ketika hewan peliharaan sakit dan perlu untuk ke dokter hewan.

Biaya-biaya lain seperti kunjungan rutin ke dokter hewan juga perlu kamu perhitungkan, sehingga pikir terlebih dahulu keputusan untuk memelihara hewan peliharaan jika kamu masih belum sanggup dalam segi dana ya sobat.

Memiliki Lahan yang Cukup

Beberapa hewan peliharaan khususnya seperti anjing, memerlukan tempat tinggal yang cukup luas untuk mereka bermain. itu sebabnya, sebelum memutuskan memelihara hewan kamu perlu mengetahui ukuran lahan yang ideal untuk setiap hewan peliharaan.

Perhatikan Lingkungan Sekitar

Hal yang perlu kamu perhatkan selanjutnya adalah kenyamanan lingkungan, sekitar yang berdampak besar juga bagi kenyamananmu dan hewan peliharaan. Pastikan lingkungan sekitar pet friendly dan juga keluarga setuju jika kamu memelihara hewan peliharaan.

Siap Dalam Segi Waktu dan Tenaga

Terakhir namun poin yang paling penting adalah kamu harus siap dalam segi waktu dan juga tenaga. Karena, hewan peliharaan bukan hanya pajangan, mereka perlu untuk diajak bermain dan berinteraksi dengan pemiliknya.

Tenaga yang perlu kamu keluarkan juga bisa berupa membersihkan kotoran, menyisir bulu, memberi makan dan lain sebagainya. Sehingga, kamu tidak boleh malas karena hidup mereka bergantung padamu.

Itu dia beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum memelihara hewan peliharaan sobat. Meskipun memiliki banyak pertimbangan, hal tersebut sebanding dengan rasa tenang dan nyaman yang kita dapatkan saat bersama hewan peliharaan kesayangan.

Yuk sayangi anabul kamu dengan belanja berbagai kebutuhan pangan di Klik Pet Shop Klik Indomaret.

Beri Peliharaan Kesayangan Dengan yang Terbaik

Leave a Reply