Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Penerapan PPKM atau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat yang dimulai sejak 03 Juli 2021 kemarin, mengharuskan kita untuk beraktivitas di rumah. Hal ini meliputi bekerja, bersekolah dan beribadah dari rumah serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Hanya diperbolehkan keluar rumah jika ada kebutuhan mendesak saja. Nah, tentunya sebagai warga negara yang baik kita perlu melaksanakan himbauan ini dengan sebaik mungkin.

Nah, untuk mengatasi rasa bosan selama di rumah kamu bisa melakukan beberapa kegiatan yang klik min rekomendasikan berikut ini.

Berkebun

Sumber gambar: Freepik

Berkebun bisa menjadi salah satu, alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan di masa ppkm ini sobat. Selain bermanfaat berkebun juga memberikan dampat positif, pada pikiran sehingga tidak mudah stress selama berada di rumah.

Kamu bisa mulai berkebun dengan menanam tanaman hias, bunga, buah-buahan, sayuran dan jenis tanaman lainnya. Hal ini, juga bisa menjadi usaha sampingan jika ditekuni dengan serius.

Membersihkan rumah

Sumber gambar: Freepik

Bosan dengan kegiatan di rumah yang itu-itu saja? Maka, kamu bisa menggerakan tubuh dengan bersih-bersih seluruh penjuru rumah.

Selain menyehatkan karena tubuh bergerak, membersihkan rumah juga dapat menghindarkan diri dan orang terkasih dari kuman, bakteri atau virus yang bisa saja menempel di perabotan atau berbagai sudut rumah.

Membaca buku

Sumber gambar: Freepik

Kamu sudah mulai bosan bermain game online atau melihat media sosial? Berarti ini saatnya, untuk beralih membaca buku yang belum pernah kamu baca.

Membaca buku dapat memberikan berbagai manfaat sobat seperti mengurangi stress, meningkatkan daya ingat, meningkatkan konsentrasi, menambah kreativitas dan berbagai manfaat lainnya.

Mendekor ulang kamar

Sumber gambar: Freepik

Hal yang bisa kamu lakukan agar merasa nyaman selama di rumah, adalah memastikan ruangan terasa nyaman untuk ditempati. Nah, mendekor ulang kamar atau ruangan di rumah dapat membuat perasaan menjadi lebih baik.

Selain itu, mendekor ulang kamar akan memberikan kesan baru sehingga kamu tidak terlalu merasa bosan selama di rumah.

Bermain bersama keluarga

Sumber gambar: Freepik

Jika sebelumnya kamu merasa kurang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Ini saatnya, untuk melakukan hal tersebut sobat.

Menghabiskan quality time, bersama keluarga bisa kamu lakukan dengan berbagai cara seperti bermain, bercerita, makan bersama, memasak dan lain sebagainya.

Memasak

Sumber gambar: Freepik

Bereksperimen di dapur dengan cara memasak berbagai makanan dan minuman dapat menjadi alternatif cara untuk menghilangkan rasa bosan selama di rumah.

Kamu bisa memulainya, dari memasak makanan dan minuman yang belum pernah kamu buat sebelumnya atau mengikuti resep yang banyak dibagikan orang lain di berbagai platform media sosial.

Nah, itu dia beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan guna mengatasi rasa bosan selama di rumah. Ingat, lebih baik merasa bosan di rumah, dibandingkan dengan terpapar virus yang dapat membahayakan diri dan orang sekitar.

Jika tidak ada kebutuhan mendesak tetap stay at home ya sobat, untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan rumah tangga kamu bisa jadikan Klik Indomaret sebagai solusinya.

Leave a Reply