Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Jumat menjelang weekend nih sobat, udah punya rencana apa aja untuk weekend kali ini? Nah, beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan saat weekend adalah mendekorasi kamar, membuat kue, berkebun, dan pastinya main game. Salah satu kegiatan wajib yang banyak digemari para pria nih.

Game-game seru juga selalu bermunculan setiap tahunnya, seperti mobile legend, pubg, fortnite, minecraft. Di tahun ini, muncul salah satu game yang sedang digandrungi banyak orang yaitu Among us.

Sumber foto: Google Play Store

Kenapa ya disebut bisa merusak pertemanan? Hal ini karena, kamu dan temanmu bisa saling menuduh satu sama lain seorang penipu tapi cuman berlaku di dalam game ini ya. Game garapan studio game Amerika InnerSloth, ini berlatar tempat di luar angkasa. Dimana setiap pemain mengambil salah satu dari dua role play antara menjadi crewmates atau impostor (penipu).

Sebagai crewmates tugas kalian adalah mengidentifikasi dan menghilangkan para impostor. Serta menyelesaikan task di sekitar peta. Sedangkan, kalau role kalian sebagai impostor tugas kalian adalah membunuh para crewmates tanpa teridentifikasi atau ketahuan.

Sumber foto: Google Play Store

Bersifat multipemain, game ini bisa dimainkan oleh 5–10 pemain. 1–3 dari pemain ini dipilih secara acak di setiap game untuk menjadi Penipu, sedangkan sisanya adalah Crewmates. Permainan dapat berlangsung di salah satu dari tiga peta: pesawat luar angkasa (The Skeld), gedung markas (Mira HQ), atau pangkalan planet (Polus).

Sumber foto: Google Play Store

Penipu diberi daftar tugas palsu untuk berbaur dengan Crewmates dan memiliki kemampuan untuk menyabotase sistem peta, melintasi ventilasi, mengidentifikasi penipu lain, dan membunuh Crewmates. Jika seorang pemain meninggal, mereka menjadi hantu, nah hantu ini memiliki kemampuan untuk menembus dinding, tetapi hanya dapat berinteraksi dengan dunia dengan cara yang terbatas dan tidak terlihat oleh semua orang kecuali hantu lainnya.

Cara agar crewmates menang dengan menyelesaikan semua tugas sebelum dibunuh atau dengan menemukan dan melenyapkan semua Penipu. Sebaliknya, agar Penipu menang, mereka harus membunuh cukup Crewmates sedemikian rupa sehingga jumlah Penipu sama dengan jumlah Crewmate.

Di dunia nyata juga ada loh game yang serupa, yaitu werewolf game. Sama seperti Among us, namun kita diminta untuk mengungkap siapa werewolf yang membunuh warga desa.

Tapi tetap aja game tanpa ditemani cemilan itu rasanya kaya ada yang kurang ya sobat. Lapar tapi mager keluar rumah? Solusinya ya Klik Indomaret Food aja! Makanan dan minumannya selalu siap untuk diantar sampai ke tangan kalian.

Sumber foto utama: Google play store

Leave a Reply