By No Comments
Ayo Duel dan Siapkan Kartu Pokemonmu

Generasi 90an pasti udah gak asing lagi dong sama kartun Pokemon yang selalu menghiasi minggu pagi kita dulu. Kartun legendaris yang sudah diadaptasi dalam berbagai reinkarnasi mulai dari game hingga film ini. Baru saja ngeluarin Pokemon Trading Card game lo sobat. Buat…

Read More
By No Comments
Kamar Bersih Seketika Dengan Indomaret Multi Purpose Cleaner

Halo sobat hari ini Klikmin mau sharing pengalaman Klik min saat bersih bersih kamar. Gak terasa udah hampir seminggu lebih Klikmin gak ngebersihin kamar Klikmin. Debu udah pada numpak di perabotan mulai dari meja, kursi bahkan lantai dan bikin pernapasan jadi agak…

Read More
By No Comments
Hidup Sehat tanpa Bikin kantong Jebol

Hayoo siapa nih yang paling doyan kalau makan junk food atau fast food lainnya. Kalau Klik Min si paling doyan sama burger apalagi dengan keju yang meleleh di atas dagingnya. Selain rasanya yang enak fast food juga praktis dan penyajiannya cepat itu…

Read More
By No Comments
Kamar Nyaman Dengan Tiga Langkah Kilat

Kamar yang nyaman, bersih dan cozy merupakan salah satu hal penting bagi para kaum pelajar atau pun pekerja rantau yang sedang tinggal di kost-kostsan. Terlebih lagi, bila kamar kos yang kita tempatin merupakan satu-satunya tempat untuk beristirahat setelah melakukan aktivitas seharian sobat.…

Read More