Category

Best Deals

Breakfast

$ 29.00

Espresso

$ 25.00

Beff Spaghetti

$ 27.00

By No Comments

 

Menonton film adalah kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan selama di rumah.  Film dengan berbagai genre seperti drama, komedi, fantasi ataupun horor menjadi alternatif banyak orang untuk mengunggah imajinasi mereka.

Apalagi dengan banyaknya K-Drama yang tidak kalah populer dengan film produksi Hollywood. Sangat pas, untuk menghibur diri dari segala aktivitas padat yang dilakukan selama weekday.

Nah untuk menemani waktu kamu selama dirumah, ini dia 7 rekomendasi drama korea dan series film yang menarik untuk ditonton.

Itaewon class

Sumber foto: Jtbc worldwide

Drama korea yang satu ini memang populer sejak dirilis pada 31 Januari 2020 yang lalu. Nggak seperti drama korea remaja yang mengambil alur kisah percintaan. Itaewon class memiliki jalan cerita yang unik dan mengandung banyak makna kehidupan.

Menceritakan kisah sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang mencoba bangkit dari dunia yang mereka anggap tidak adil. Mereka akhirnya bekerja sama di Itaewon dengan membuka bisnis restoran makanan.

Banyak pelajaran hidup yang bisa kamu ambil dari Kdrama ini, seperti kerja keras dan lika liku kehidupan yang sering membuat kita jatuh, namun harus tetap bangkit dan berjuang.

Crash Landing On You

Sumber foto: Soompi.com

K-Drama memang selalu menghadirkan kisah cinta yang dapat mengaduk emosional para penonton setianya. Salah satunya drama Crash landing On You yang menjadi drama dengan rating tertinggi yang pernah tayang di TvN. 

Berkisah tentang perjalanan cinta Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yang menemui banyak rintangan karena perbedaan, salah satunya perbedaan sistem pemerintahan dan ideologi Negara antara keduanya.

Bagi kamu penggemar drama romantis, pasti akan suka dengan konflik percintaan diantara kapten Ri dan Yoon Se Ri yang dibumbuhi unsur politik dan spionase serta mengangkat isu sensitif diantara Korut dan Korsel.

Hi Bye Mama

Sumber foto: Soompi.com

Dari kisah percintaan dan drama remaja, kita beralih ke drama keluarga yang mengharukan. Hi Bye Mama bercerita tentang kehidupan Cha Yuri (Kim Tae Hee) yang sudah lima tahun meninggal akibat kecelakaan tragis yang dialaminya ketika mengandung. 

Setelah bergentayangan cukup lama, akhirnya Dewa memberikan kesempatan agar ia bisa hidup kembali selama 49 hari. Siapkan tisu saat menonton drama ini ya sobat, karena kisah mengharukan Hi Bye Mama akan menguras air mata dan haru di setiap episodenya.

Stranger Things

Sumber foto: Tenchrunch.com

Para penonton setia Netflix pasti tau dengan serial Stranger Things ini, latar cerita Stranger Things terjadi di tahun 1983. Will Byers adalah seorang anak biasa yang tinggal bersama ibu dan kakaknya, tapi tiba-tiba Will lenyap tanpa jejak sama sekali.

Hilangnya Will sangat mempengaruhi ibunya, Joyce (Winona Ryder) dan kakaknya, Jonathan (Charlie Heaton). Walau polisi sudah menyelidiki kasus ini, keduanya tetap mencoba dengan cara mereka sendiri untuk menelusuri jejak Will yang hilang.

Buat kamu yang suka dengan film fantasi, dijamin bakal suka banget dengan serial ini!

Friends

Sumber foto: CNBC.com

Friends adalah serial televisi sitkom Amerika, yang dibuat oleh David Crane dan Marta Kauffman, yang ditayangkan di NBC dari 22 September 1994 hingga 6 Mei 2004, yang berlangsung selama sepuluh musim.

Bercerita tentang persahabatan antara Rachel Green, Monica Geller, Phoebe Buffay, Joey Tribbiani, Chandler Bing dan Ross Geller yang sudah bersahabat sejak lama.

Kenapa serial ini begitu populer? Karena setiap tokoh yang diperankan terasa nyata dan hidup bagi para penontonnya. Selain itu, kamu juga bisa melatih kemampuan bahasa inggris mu saat menonton serial Friends ini. Lumayankan bisa menghibur diri dirumah sekaligus menambah wawasan berbahasa kamu.

Money Heist

Sumber foto: TheNationRoar

Serial drama asal Spanyol yang aslinya berjudul La Casa de Papel ini berkisah tentang satu tim yang anggotanya memiliki samaran nama kota di dunia, dipimpin oleh Profesor. Mereka berkumpul untuk merencanakan pencurian di Royal Mint of Spain.

Di serial ini kamu akan menemukan banyak teka teki dan plot twist, Apalagi dengan semua karakter yang terlibat didalamnya memiliki latar belakang yang berbeda yang bakal bikin kamu penasaran untuk lanjutin setiap episodenya!

Riverdale

Sumber foto: Insider.com

Riverdale berkisah tentang kematian tragis Jason Blossom, seorang atlet rugby andalan sekolah pada saat liburan musim panas. Di saat bersamaan, Archie Andrews diam-diam memiliki hubungan dengan guru musiknya Ms. Grundy.

konflik percintaan, misteri, keluarga dan kehidupan sekolah ikut menjadi bagian dari serial remaja yang tayang di Netflix ini. Pastinya akan membuatmu ikut terbawa alur dan teka-teki yang selalu membayangi kota kecil Riverdale.

Menonton film pastinya belum lengkap tanpa adanya camilan yang menemani. Nikmati movie time kamu dengan Magnum, es krim vanilla lembut dibalut coklat belgia tebal. Yum! Truly a perfect companion. Happy watching!

Leave a Reply